Laman Portal berita Semasa Dan terkini!!

Gagal rujuk, janda anak tiga nekad mahu bunuh diri

*Gagal rujuk, janda anak tiga nekad mahu bunuh diri*
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
PROKAL.CO, SAMPIT – Diduga akibat mengalami frustasi dan memendam permasalahan rumah tanggayang cukup pelik, Tata (30) nekat melakukan percobaan bunuh diri.


Perempuan beranak tiga warga asli Sukamandang, Kabupaten Seruyan ini mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas rumah.

Namun aksi nekatnya berhasil digagalkan oleh warga yang menangkapnya. Akibatnya, Tata malah menjadi tontonan warga.
Aksi itu dilakukan di atas salah satu toko di Jalan DI Pandjaitan Sampit, Minggu (25/12).

Menurut salah satu warga, Inah, aksi yang dilakukan ini baru pertama kali. Aksi ini sendiri disebabkan sang suami, Suhar Kuncoro tidak mau kembali ke pelukannya setelah menceraikannya lima tahun lalu.

Diduga, Tata sering ketahuan suaminya melakukan pengkhianatan dan berselingkuh. Karena tidak tahan, suaminya dengan terpaksa menceraikan Tata. Namun akhir-akhir ini sang istri mendatangi dan mencoba meminta kembali bersatu atau rujuk.

“Sang suami sudah tidak mau lagi karena sudah sangat kecewa akibat ulahnya. Kami juga sudah beberapa kali memberikan nasihat tetapi tidak pernah digubrisnya,” ujarnya.

Sementara itu, beberapa anggota Polsek Ketapang langsung mendatangi lokasi kejadian dan langsung membawa korban untuk dibujuk rayu agar tidak melakukan aksinya kembali. Walaupun demikian, Tata sendiri saat ini masih shock dan tidak ada sepatah kata yang terucap dari mulutnya.

Walaupun demikian, pihak keluarga diminta untuk tetap melakukan pengawasan dan agar tidak lengah sehingga tidak kembali melakukan aksinya. Sedangkan kasus yang dihadapinya saat ini agar bisa diselesaikan secara baik-baik dengan mantan suaminya.

“Kami meminta agar pihak keluarga bisa melakukan pengawasan secara ketat, sehingga tidak melakukan aksinya kembali,” imbau salah satu anggota polsek Ketapang yang namannya enggan dikorankan.(son/ram)
*Usah dipersia cinta seorang suami*



https://www.facebook.com/208694619607984/photos/a.208731059604340.1073741828.208694619607984/212190655925047/?type=3&theater



Labels: perkahwinan

TERIMA KASIH SUDI BACA Gagal rujuk, janda anak tiga nekad mahu bunuh diri. TOLONG SHARE...!

https://telegram.me/joinchat/C6A73gqgSPgew3r9ovpDxg Chat Conversation End



Back To Top