Laman Portal berita Semasa Dan terkini!!

sedih melihat gadis ni hadapi penyakit aneh kerna menjadi MANUSIA KAYU



Kisah Pilu Sulami Manusia Kayu Dari Sragen|Pelik tapi nyata,itulah kata yang sesuai ditujukan kepada seorang wanita bernama sulami asal desa Sragen jawa tengah.

Lebih dari 35 tahun wanita ini baring terbujur kaku,badannya mengeras ibarat sebuah kayu yang tidak bisa di bengkokkan,selama hidupnya ia menghabiskan waktu di daLam bilik ,baginya bisa berjalan melangkahkan kaki seperti orang lain adalah sebuah mimpi indah yang telah sekian lama dia impikan.

Menurut ahli keluarga,sulami menderita penyakit aneh ini sejak berusia remaja ,bermula dari luka kecil seperti bisul di belakangnya,karena tidak tahu sulami kerap menggaruknya hingga luka mengeluarkan cecair dan menyebabkan infeksi di bagian tulang belakang,semenjak daripada itu beberapa bagian tubuhnyaseperti tangan sukar untuk digerakkan,hingga lama kelamaan penyakit aneh itu menjalar memamah keseluruh tubunhnya.

Ia hanya bisa bercakap dan mengedipkan mata,sesekali ia berjalan dengan langkah kecil yang sangat aneh dibantu oleh nenek dan adik perempuannya.
lebih memilukan sulami bukanlah datang dari keluarga yang berada,ia tinggal dengan neneknya yang sudah berusia 90 tahun dirumah usang peninggalan atuknya.

Meskipun hidupnya memiliki keterbatasan gerak,tak membuat sulami berputus ada dan tidak pernah menganggap tuhan tidak berlaku adil padanya,ia masih sama seperti sulami yang dulu, riang ,rajib beribadah dan menghabiskan waktu antara magrib dan isya dengan membacakan ayat ayat  suci Al-quran.

Bahkan dia adalah seorang penyulam yang handal,hasil sulamannya itu akan diberikan secara percuma kepada yang datang melihatnya,sulami berkata dia sangat berzukur karena Allah tidak putus putus mengirimkan orang yang baik baik datang kerumahnya untuk memberikan bantuan  kepada keluarganya yang serba kekurangan.



http://eberita.org/kisah-pilu-sulami-manusia-kayu-dari-sragen/











Labels: perkahwinan

TERIMA KASIH SUDI BACA sedih melihat gadis ni hadapi penyakit aneh kerna menjadi MANUSIA KAYU. TOLONG SHARE...!

https://telegram.me/joinchat/C6A73gqgSPgew3r9ovpDxg Chat Conversation End



Back To Top