Laman Portal berita Semasa Dan terkini!!

para surirumah yang gemar membeli jel pembersih tandas,selepas ni anda boleh gunakan listerine,cubalah lihat kesannya


Selain untuk membersikan gigi, Obat kumur juga memiliki banyak manfaat yang lain loh!


Sinar matahari membuat kita tak berhenti berkeringat serta juga mengakibatkan bau ketiak yg tidak sedap. Nah, cobalah tuang sedikit Obat kumur pada kapas lantas memoleskan ke ketiak. Bau tak sedap di ketiak segera deh hilang!



2. Merendam Kaki

Cuaca yang panas serta lembab kerap membuat kaki mengeluarkan bau yg tidak sedap. Nah dengan menuangkan sedikit obat kumur ke dalam ember lantas merendamnya selama 30 menit, jadi bau yg tidak enak itu segera menjauhi anda deh!!

3. Menuangkan ke Dalam Toilet

Obat kumur terkecuali dapat menolong kita bersihkan gigi, dia juga bisa menolong kita bersihkan toilet dari kuman. Langkahnya cuma dengan menuangkan obat kumur kedalam toilet lantas menyikatnya hingga bersih.

4. Berikan di Atas Luka

Luka ringan atau Luka yang di gigit serangga dapat juga dioles dengan obat kumur loh!!

5. Memoleskan di atas Kepala serta Rambut
Listerine yaitu obat kumur penghilang bau mulut yang satu­satunya mengandung bahan memb4smi kuman. Selain itu Listerine juga bisa menolong kita mengurangi ketombe loh! Langkahnya, tuang sedikit listerine ke atas kulit kepala lantas membungkusnya dengan handuk dan diamkan sebagian menit lantas mencuci sampai bersih.

6. Memandikan Binatang Peliharaan

Banyak yang memiliki binatang peliharaan yang sering memandikan binatang kesayangan mereka dalam waktu lama. Walau sebenarnya, cuma dengan memberikan sedikit obat kumur ke air atau langsung menyemprotkan obat kumur itu ke atas tubuh binatang peliharaan anda bakal menolong anda bersihkan tubuh mereka lho!

7. Memoleskan pada Wajah

Jerawatan lantaran begadang? Listerine dapat juga membantu menenangkannya. Tuang sedikit obat kumur pada kapas lalu memoleskan di bagian wajah yang berjerawat.

8. Merendam Sikat Gigi

Merendamkan sikat gigi sebagian jam didalam obat kumur juga bisa menolong mengurangi kuman yang melekat di sikat gigi.

9. Bersihkan Layar Komputer

Dengan menyemprotkan sedikit obat kumur pada layar komputer atau layar tv lantas mengelapnya sampai bersih jadi layar computer anda bisa menjauh dari kotoran debu serta dapat menjaga aroma yang segar

10. Menuangkan Sedikit Obat Kumur pada Tisu lantas Buang kedalam Tempat Sampah Sampah dapur sering pancarkan bau yg tidak sedap serta aneh? Coba dengan menuangkan sedikit obat kumur pada tisu kemudian letakkanlah ditempat sampah. Begitu bau yg tidak sedap tak bakal pernah ada lagi.




Info Paling Meletop:

Faraj Gadis Melayu Terkoyak Dikendurikan Lelaki Afrika

Video Pelajar Perempuan Sekolah Rendah Dikendurikan Beramai-ramai

Video Besar punya Saiz Negro Bila Masuk Dalam .......

Video Bini Orang Kena Kendurikan Beramai-Ramai

50 Gambar Bogel Guru Wanita Sekolah Menengah Tersebar


Labels: informasi

TERIMA KASIH SUDI BACA para surirumah yang gemar membeli jel pembersih tandas,selepas ni anda boleh gunakan listerine,cubalah lihat kesannya. TOLONG SHARE...!

https://telegram.me/joinchat/C6A73gqgSPgew3r9ovpDxg Chat Conversation End



Back To Top