Laman Portal berita Semasa Dan terkini!!

] Pengalaman menguruskan mayat BUNUH DIRI! Seram !!! Lidahnya terjelir dan wajahnya berkerut seakan menahan rasa sakit yang amat berat.

sekadar gambar hiasan

[VIRAL] Pengalaman menguruskan mayat BUNUH DIRI! Seram !!!| Perasaan yang sama kembali menyerbu ke ruang akal dan Geluk hati bergantian. Antara resah gelisah dan gundah seakan melayang legar tanpa henti. Menolak memperlakukan cemas yang mendatang namun atas tanggungjawab dan amanah, saya bergegas ke sebuah rumah sakit atas satu panggilan dengan perasaan berat hati yang mengiringi.



Berbekal pengalaman sebelumnya, saya menduga perasaan sebegini akan terkait dengan jenazah yang bakal saya temui dan uruskan sebentar nanti. Saya hanya mampu berdoa agar jangan diuji dengan kesulitan maupun dipertemukan dengan kejadian yang aneh aneh namun atas dasar manusia siapalah saya yang mampu melawan kodrat ALLAH S.W.T. Bermohon agar terus diberi kekuatan mudahan pertemuan antara saya dan jenazah nanti adalah pertemuan yang “manis” saja.


Bersama dengan Ustaz Muhd ​​Aidil Zainol Bahar dan tiga orang sahabat, kami segera ke rumah sakit dan langsung menuju ke kamar mayat. Menjadi kelaziman bagi saya untuk mengisi dahulu beberapa dokumen penting sebelum urusan dilakukan. Tiba saat yang makin mendebarkan jiwa saya meskipun sudah bertahun berhadapan dengan jenazah. Saya terus berdoa agar diberi kekuatan untuk menyempurnakannya sampai selesai. Dengan lafaz bismillah saya menarik tray mayat secara perlahan lahan. Saat membuka kain yang menutupi wajahnya, saya melihat situasi yang sangat mengerikan. Lidahnya terjelir dan wajahnya berkerut seakan menahan rasa sakit yang amat berat. Ada kesan lebam akibat jerutan di lehernya.


Saya mencoba mengumpulkan kekuatan yang ada dan beserta empat sahabat, kami mengangkat jenazah ke atas tandu. Masing-masing memegang anggota bagian jenazah namun sekali lagi kami diduga ketika tangan bahu dan kaki terasa sangat sakit. ALLAH HU AKHBAR !!! Jenazah amat berat sekali dibandingkan susuk tubuhnya yang hanya sederhana dan masih berumur lingkungan 20an. Tidak di situ saja, energi sasa kami seramai empat orang diuji lagi tatkala menolak pengusung ke tempat mandi. Jarak yang dekat terasa sangat jauh dan saya secara pribadi telah sehabis tenaga menolak pengusung begitu juga sahabat yang lain. Namun saya tidak mengeluh dan di hati hanya berdoa agar ALLAH S.W.T menyempurnakan tugas memandikan arwah.


Kali ini ALLAH S.W.T benar benar ingin memperlihatkan kekuasaanNya. Saat menyucikan jenazah, kotoran yang keluar dari duburnya sangat banyak dan tanpa henti. Saya memijat perlahan lahan perutnya dengan tujuan ingin mengeluarkan lagi najis yang ada. Setelah memastikan itu benar benar bersih saya mengiringkan badan arwah untuk meratakan air pada anggota yang lain namun setiap kali tubuhnya digerakkan setiap kali itulah najisnya masih keluar dalam jumlah yang banyak. Kami melanjutkan proses memandikannya hingga selesai dan ketika ditemukan najisnya telah berhenti, maka urusan kafan pun kami mulai.


 Namun hal yang sama masih terjadi tatkala kami mulai meletakkan jenazah di atas kain kafan. Sekali lagi proses pembersihan dilakukan dan kain kafan harus dikonversi cepat. Kali ini saya tekad menyumbat kapas sebanyak mungkin disamping doa yang tiada henti di dalam hati mudahan ALLAH S.W.T mengampuni segala dosa arwah dan meringankan urusan mengkafan. Alhamdulillah najisnya berhenti mengalir dan kami melanjutkan proses mengkafan.

Perasaan lega yang bertandang hanya sebentar saja. Sekali lagi kami diuji tatkala saat mengkafan jenazah, mengalir darah dari mulut dan hidungnya. Situasi seperti ini lumrah kami temui tatkala mengelola jenazah yang mengalami pendarahan internal. Tanpa membuang waktu kami menyucikan darah tersebut dengan kapas dan jenazah aman disembahyangkan hingga dimakamkan di pemakaman.


Menyingkap sedikit latar belakang kematian arwah, menurut informasi yang saya peroleh pria tersebut meninggal karena menggantungkan diri pada kipas koin di kamarnya setelah putus cinta dan ditinggalkan oleh kekasih hati. Kekecewaannya berlangsung saat tau kekasihnya menikah dengan pria lain lantas memaksanya mengambil jalan singkat dengan membunuh diri. Saya turut diberitahu bahwa keluarga arwah enggan mengelola jenazahnya dan setelah beberapa hari berada di kamar mayat, warisnya masih enggan menuntut jenazah arwah sampai pihak rumah sakit bertindak menghubungi saya.


Peristiwa ini masih segar di ingatan saya biarpun telah lama terjadi. Suka saya menyeru dan menitipkan pesan serta memperingati sidang pembaca agar berhati hati dalam bercinta. Carilah cinta ALLAH S.W.T dahulu niscaya ALLAH S.W.T akan mentakdirkan cinta buat kita. Selalu berpikiran positif dan mendekatkan diri dengan ALLAH S.W.T agar setiap tindakan kita tidak tersasar ke arah kemungkaran dan jalan yang tidak diridhai. Mudahan pengakhiran kita dalam khusnul khotimah dan jangan karena gagal bercinta terhadap makhluk kita memesan menjadi tamu di gerbang neraka. Nauzubillahimindzalik.


Mohon kemaafan andai kemitraan saya ini menyinggung beberapa pihak namun tidak ada niat mengaibkan sekadar menyuntikkan kesadaran dan muhasabah agar kita bijak mengatur hidup di landasan ALLAH SWT Jazakallah khairan kathira.
“Barangsiapa yang membunuh dirinya sendiri dengan suatu cara yang ada di dunia, niscaya pada hari kiamat, niscaya ia akan disiksa dengan cara seperti itu pula “.


(HR. Bukhari Dan Muslim)
” Barangsiapa bunuh diri dengan menggunakan besi, maka tangannya akan melukai perutnya sendiri dengan besi itu di neraka jahanam dan kekal di dalamnya selama-lamanya. Barangsiapa bunuh diri dengan cara minum racun, maka ia akan terus meminumnya di neraka jahanam dan kekal di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa melompat dari tebing untuk bunuh diri, maka ia akan terus terjatuh di neraka jahanam dan kekal di dalamnya selama-lamanya
(HR. Muslim: 313)


https://infoje.com/viral-pengalaman-menguruskan-mayat-bunuh-diri-seram/



https://www.facebook.com/208694619607984/photos/a.208731059604340.1073741828.208694619607984/212190655925047/?type=3&theater



Labels: kisah

TERIMA KASIH SUDI BACA ] Pengalaman menguruskan mayat BUNUH DIRI! Seram !!! Lidahnya terjelir dan wajahnya berkerut seakan menahan rasa sakit yang amat berat.. TOLONG SHARE...!

https://telegram.me/joinchat/C6A73gqgSPgew3r9ovpDxg Chat Conversation End



Back To Top