Laman Portal berita Semasa Dan terkini!!

ayah memperkosa anak gadis kerana pinggang ramping....tergoda melihatnya ketika tidur.....

Seorang ayah di Kecamatan Tembesi Kabupaten Batanghari, Jambi, berurusan dengan polisi. Pasalnya, dia tega meniduri putrinya sendiri, SS, 14, berulang kali.
Parahnya, perbuatan H itu di depan istrinya sendiri, SF, 36. Kasus itu terungkap, Minggu (5/2), saat ingin melakukan aksi bejat kelima kalinya.

Informasi yang rangkum Jambi Independent (Jawa Pos Group), aksi bejat H dilakukan sejak November 2016 lalu. Rumah pondok H berada sekitar 5 kilometer dari perkampungan penduduk. Berada di kebun, H, istrinya dan anak gadisnya tinggal terpencil.

Satu hari di bulan November 2016, H memperkosa anaknya sendiri, SS, yang bertubuh ramping. SS yang berada di bawah ancaman tak berdaya. Berhasil pada aksi pertama, H melanjutkan aksinya hingga tiga kali di bulan-bulan berikut.
SS yang putus sekolah merasa ketakutan. Ia tak berani menceritakan apa yang dialami kepada ibunya, SF. Makanya, SS mengambil posisi tidur di sebelahnya ibunya saat malam hari.

Tapi malang tak dapat dielak. Meski sudah berusaha menjauh, SS masih “dikerjai” ayahnya sendiri.

Pada Minggu (5/2) malam sekitar pukul 23.00, H pulang ke rumah dalam kondisi mabuk minuman keras. Ia bergegas masuk ke dalam kamar. Di dalam kamar, H melihat istri dan anaknya sedang tidur berdua.

Entah setan apa yang merasukinya, H nekat menindih anaknya yang sedang tidur di sebelah istrinya sendiri. Kaget karena tiba-tiba ditindih, SS menjerit. Ibunya, SF, langsung terbangun.






Labels: kejam

TERIMA KASIH SUDI BACA ayah memperkosa anak gadis kerana pinggang ramping....tergoda melihatnya ketika tidur...... TOLONG SHARE...!

https://telegram.me/joinchat/C6A73gqgSPgew3r9ovpDxg Chat Conversation End



Back To Top